Sabtu, 23 Maret 2013

Penipu Dengan Modus Jasa Pembuatan Ijazah Palsu, KK Palsu, KTP Palsu dan Surat-Surat Palsu

Disamping penipuan dengan modus promo barang elektronik seperti : Blackberry, Ipad, Camera, Laptop/Notebook, HP, Komputer, Printer. Penipuan dengan modus promo tiket murah penerbangan domestik dan internasional. Penipuan dengan modus lowongan kerja fiktif PT. Freeport Indonesia, PT.Unilever, PT. Premier Oil Indonesia, Petronas, dan lain sebagainya. Penipuan dengan modus minta transfer uang. Penipuan dengan modus minta transfer pulsa. Penipuan dengan modus agen pulsa M.Kios. Penipuan dengan modus tertarik beli rumah. Penipuan dengan modus tertarik beli mobil. Penipuan dengan modus tertarik kontrak rumah. Penipuan dengan modus jual  nomor HP cantik. Penipuan dengan modus angka jitu togel. Penipuan dengan modus  investasi fiktif. Penipuan dengan modus jual mebel fiktif. Penipuan dengan modus pinjam uang pakai BPKB palsu. Penipuan dengan modus biro jodoh fiktif. Penipuan dengan modus anak mama kecelakaan. Dan penipuan modus lainnya. Tapi ada juga penipuan dengan modus yang cukup unik, yaitu jasa pembuatan Ijazah palsu, jasa pembuatan KK Palsu, jasa Pembuatan KTP Palsu, jasa pembuatan paspor palsu, jasa pembuatan SIM palsu, jasa pembuatan STNK palsu, Jasa Pembuatan Rekening Palsu, Jasa Pembuatan BPKB Palsu dan jasa pembuatan dokumen palsu lainnya. Penipu ini sebenarnya sangat cerdik, karena korban tidak akan berani melapor kepada polisi, karena jasa yang dipesan korban adalah produk ilegal dan dapat dikenakan pidana. Adapun website penipu dengan modus jasa pembuatan dokumen palsu tersebut antara lain :

www.jasaduplikat.page.tl penipu
www.dokume.com penipu
www.ijazah.us penipu
www.ptmitraonlineijazah.com penipu
Dan masih banyak website jasa pembuatan dokumen palsu penipu lainnya.
Secara etika, apapun alasannya, tidak dibenarkan seseorang untuk menggunakan ijazah palsu, KK palsu, KTP palsu, Pasport Palsu dan dokumen palsu lainnya. Karena dengan sendiri pengguna dokumen palsu tersebut sudah termasuk penipu. Menipu orang dengan dokumen palsu. Jika anda tertipu dengan jasa pembuatan ijazah palsu, jasa pembuatan KK palsu, jasa pembuatan KTP palsu, jasa pembuatan rekening palsu tersebut, jasa pembuatan pasport palsu dan jasa pembuatan dokumen palsu lainnya. Maka akan berlaku suatu kalimat :"Penipu Kena Tipu".
Kata Kunci :
Jasa Pembuatan KTP Palsu
Jasa Pembuatan Ijazah Palsu
Jasa Pembuatan Pasport Palsu
Jasa Pembuatan KK Palsu
Jasa Pembuatan Rekening Palsu
Jasa Pembuatan SIM Palsu
Jasa Pembuatan STNK Palsu
Jasa Pembuatan BPKB Palsu
  

26 komentar:

  1. Hati hati dengan web www.jasa-ijazah.blogspot.com adalah blog penipu.
    Saya pesan e ktp karena dulu belum sempet buat, setelah kirim data dia minta transfer sejumlah uang, kemudian setelah transferi

    BalasHapus
  2. Sama ini juga bos... namanya Andy Lie menyebarkan promosi jasanya utk membuat dokumen2 ktp/stnk/sim dsb lewat blackberry messenger dengan pin:2A0B743B nomer hp: 081280268950
    Modusnya minta kita transfer uang dulu, lalu dgn berbagai alasan yg dibuat2 akan meminta tambahan bila ingin segera dikirim barangnya.. Hati-hati sekali terpedaya dia akan menghisap uang anda!

    BalasHapus
  3. "http://jasadokumenpalsupro.blogspot.com/
    HATI HATI INI PENIPU !!!! AN. ZAMRI
    REK BRI 3849-01-017312-53-6"

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman sy tertipu dgn cara mentransfer uang kepada si pembuat dokumen palsu tapi dokumen tidak pernah dikirim. pin bb 7FB1BE22 dan 53A7446C atas nama doni saputra dan herianto apriadi. jgn pernah tertipu dengan mereka. mereka suka berganti2 pin bb di jasadokumenpalsupro.blogspot ini. mungkin jg berganti2 nama.

      Hapus
  4. HATI HATI PENIPU BERKEDOK PEMBUATAN DOKUMEN , NAMA ANDI CAHYO / ARYO SUBAGJA !!! email : trusdokumen999@gmail.com , tlpn : 0899 32424 56 WEB : http://cyberlink-dokumenaspal.blogspot.com/ NO REK : ANDI CAHYO BRI SYARIAH 1017240648

    BalasHapus
  5. cyberteam888 adalah penipu nama wawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia beneran penipu mbak? soalnya saya juga pake jasa dia

      Hapus
    2. mohon info yg recomende donk

      Hapus
    3. Cyberteam88 atau wawan hermawan penipu. Uang 2,5jt ane raib. Pesenan ane udh 2minggu lbh g ada kbr. Hati2 aja gaess.. kalo g percya tlfn aja nmrnya, pasti g bisa.

      Hapus
    4. Cyberteam88 atau wawan hermawan penipu. Uang 2,5jt ane raib. Pesenan ane udh 2minggu lbh g ada kbr. Hati2 aja gaess.. kalo g percya tlfn aja nmrnya, pasti g bisa.

      Hapus
  6. Ada lagi penipu online dg web www.beliijazah.com
    namanya Doni Wirawan
    Rek BRI 093601007558500

    Hp 085719610550/083875755858/087808786788
    Pin bbm 25ed9b1e/2b13a6eb

    Hati2 ya gaes... sampe skrg bnyak yang nanyain keberadaan orangnya.

    BalasHapus
  7. kalau yang ini http://rekeningdokumen.blogspot.com
    juga nggak beres,suka molor dan kalau di tanya waktu jadi selalu gak di balas di YM padahal bilangnya 14 hari kerja kalau lewat garansi 100%
    tapi malah total pengerjaan 20 hari kerja gua itungin
    dan sekalinya jadi kerjaan nggak beres yang jangka waktu STNK cuma 3 tahun lah
    Ijazah S1 minta jurusan Teknik Industri jadi teknik elektro
    Rekening BCA yang katanya pakai SIM card pendaftaran rekening tapi nggak di kasih lah,CkCkCKcKc mending ngurus di jalur resmi saja

    BalasHapus
  8. Data penipu :
    Nama : Dian Wahyudi

    No telp : 082213161313
    : 083894744451

    No. Telp. Lain : 085771961666
    085811955666
    085711060666
    085695055666
    089626080666
    081315651666
    081315649666

    Lokasi : Bogor
    Website : http://www.dokumen-penting.tk
    : http://buanareload.tk/ (Dealer Pulsa)
    e-mail : dokumenp3nting@gmail.com
    ID KASKUS : buana.reload

    Kronologi kejadian penipuan :
    Saya sedang dalam kesulitan dan butuh dokumen penting (ASLI) untuk pengurusan nikah saya dalam waktu dekat. Dikarenakan lamanya menunggu dokumen dari PA maka saya minta bantuan ke DIAN (PENIPU BANGSAT) untuk mengurus secara resmin dokumen saya tersebut dengan cara bypass dengan biaya Rp.1200.000,-. Janji 2 hari dokumen selesai. tapi sampai saat ini dokumen blm saya terima. Sms dan telp pun tidak di jawab.

    BalasHapus
  9. Ada yg pernah menggunakan jasa yg emailnya danangwijaya91@gmail.com???

    BalasHapus
  10. Maaf skedar shre aj...nmany itu data aspal gk mgkn brni d pampang d web...jlas itu nipu lah...ada pun psti terselubung...gk mgkn ijazh asli sgtu lah untuk s1 13 jta itupun kta msh hrus msuk kul 1bln..

    BalasHapus
  11. Fto2 ijazah itu plng ambil dr google x...aq jga prnh ktipu dlu...akhirny ak d knalin ma tmenq yg bsa bner2 dptkn ijzah asli n trdftr...3 jta untuk s1 trdftr d kopersits jlas nipu itu
    ...skedar ksh sran hti2 bnyk penipuan ...ini yg nope yg bntu urusin aku ijazh 089530900154...itupun hnya univertsa swasta aj gk bsa kl negri

    BalasHapus
  12. Bsa ktmuan lngsung p.rahman 089530900154...klian nego cndri 4 mata ...kl gk ktmuan repot bro ...bnyk yg nipu sekarang

    BalasHapus
  13. 1 lg smua akun atas nama repvblicidiot.
    Akun bni atas nama m.noor.
    Penipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan.. ada no kontak? senasib :)

      Hapus
  14. nyumbang juga ..

    rek syariah mandiri/mandiri syariah 7083968944 a.n Purnomo Siswanto/Purnomo S
    dan Permata Bank/Bank Permata 4109634048 a.n Mhd Irsan (ngakunya adiknya)


    no HP WhatsApp 082232016297 / 085358930847
    pin BB 2af561cb / 5506a7be

    FB https://www.facebook.com/fajri.bae.16 , https://www.facebook.com/chairulpercetakandokumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan..

      BRI a.n fachrur rozy 338101034991531 pin BB 56d0bb45

      Hapus
  15. Pake saja jasa 089527222135 yg bisa nguros ijazah gan &bisa ketemuan langsung gue sudah hasel pakai jasa ia

    BalasHapus
  16. Nie gue mau nyumbang no yg terpecya yg bisa buat ijazah sob,
    Aq uda buktikn cndri kinerjanxa and bisa di pakai untuk kerja 081252225309

    BalasHapus

Mohon untuk tidak mempromosikan produk anda di kolom komentar dan dilarang untuk menulis testimoni yang berkaitan dengan dukun togel. Dukun togel itu penipu. Jika melanggar aturan, maka komentar anda akan kami hapus.