Sabtu, 20 April 2013

www.globalteleshop-online.blogspot.com penipu


Hati-hati membeli barang elektronik melalui toko “GLOBAL TELESHOP”, dengan alamat website : www.globalteleshop-online.blogspot.com, , Phone : 0852-2555-8227, dengan alamat Jln.Teuku Umar No.63 Dauh Puri Denpasar Barat. Pemilik toko ini adalah penipu tengik berkedok jualan barang elektronik. Alamat toko tersebut fiktif. Jangan percaya apapun dikatakan penipu ini. Penipu ini hanya ingin menipu anda. Waspadalah.
Alamat website lain yang dibuat penipu tengik ini :
www.globalteleshoponline.blogspot.com, Phone : 085337739939 dengan alamat yang sama (fiktif).

147 komentar:

  1. q juga ketipu,,dari pt global teleshop juga ngakunya, tapi alamatnya katanya di komplek nagoya hill batam dengan nama pegawai adelia putri pin bb 24c50adb dan nomor telepon 085340794545,,trus yang ngakunya bos namanya rahmat hidayat dengan nomor rekening bank mandiri 9000013663324 dan nomor hp 085756932125

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
    2. Haha....alhamdulillah apanya? Hasil judi makasih nya sama setan bro...

      Hapus
    3. Haha....alhamdulillah apanya? Hasil judi makasih nya sama setan bro...

      Hapus
    4. Kalau global telehsop jakarta ini alamatnya gan, Jl. Kebon Sirih Raya, Kav. 63 - Jakarta Pusat 10340, Indonesia
      An. Ismail , ini penipuan juga gak gan?

      Hapus
    5. Alamat teleshop denpasar bali jl teuku umar no 63 pemecutan...
      Itu btull gak yaa... Hbisx lgi tawaran promo... Katanya harus transfer dlu uangnya bru datang barangx.
      Tolong info yaa...

      Hapus
  2. saya juga pernah berhubungan dengan orang ini tapi tidak sampai tertipu , melalui PINbb 2668F7DA atas nama Rizky Amelia, dan ada juga yg bernama Dinda Putri dengan pin 327F0D4A yg mengaku Global Teleshop juga, secara Broadcast Message nya sama dengan milik Rizky Amelia. Nama Orang di pin bb ini bisa berubah-ubah. Rekening BCA 3520390277 a/n Ridwan Saifulloh. Saya pernah melakukan pengecekan terhadap rekening tsb dan ternyata baru aktif pada Mei 2013 dan saldonya dan transaksinya Minim sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekening penipu lainnya mungkin sudah diblokir oleh bank

      Hapus
    2. gan bagai mana cara mengechek No.Rek apakah No.Rek tersebut tersangkut penipuan atau gmn, mohon bantuannya gan?

      Hapus
    3. ketik di kolom search google dengan kata kunci "nomor rekening + penipu". Tapi menurut ane langkah ini sia-sia, karena penipu selalu mengganti nomor rekeningnya dengan nama lain.

      Hapus
  3. Ɣªήğ dari batam, pekan baru, aceh jgn skali2 anda percaya!
    Saya ketipu di cendana celular aceh jaya skitar 5jt an atas pembelian 2bb dakota, dan 1bbgemini. Nama pemilik muh khairi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, masih ada yang percaya beli gadget via online, beli di toko jauh lebih aman dan bisa komplain.

      Hapus
    2. hadi wijaya : apa benar ini alamat yang anda sebut
      jl.gempong dayah baroh no.5.RT/RW.006?04 kelurahan aceh jaya kecamatan karueng cabe, aceh-jaya

      Hapus
    3. saya baru berkomunikasi dengannya dan saya akan melacaknya, karena sudah meresahkan masyarakat

      Hapus
    4. hadi wijaya : apa benar ini alamat yang anda sebut
      jl.gempong dayah baroh no.5.RT/RW.006?04 kelurahan aceh jaya kecamatan karueng cabe, aceh-jaya

      Hapus
    5. Iya benar bg, saya juga kena tipu sama dia bg,, Alamat yang di berikan ke saya juga gitu bg,, tlog di lacak diaa bg,, kasihan warga

      Hapus
    6. Iya benar bg, saya juga kena tipu sama dia bg,, Alamat yang di berikan ke saya juga gitu bg,, tlog di lacak diaa bg,, kasihan warga

      Hapus
    7. Apa benar, klo daya ketipu gimana soalnya saya sudah kirim 250. Saya minta kirim 1/2 dulu . . Awalnya dia mau terus sya suruh kirim, ga bisa mintanya langsung lunas barang bisa dikirim namanya hasto kristianyo pin29df75ad, menurut kalian gimana saya ditipu apa tidak

      Hapus
    8. Setahu ane cendana celluler sudah pindah alamat, alamat barunya di pasar Lamno, aceh jaya. Pemilik conternya memang orang lamno, ane kenal dekat dengan pemiliknya, tidak nampak macam penipu.

      Hapus
    9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    10. Satu lagi, di aceh jaya gak ada nama kecamatan karung cabe, yang ada kreung sabee, trus Aceh tidak pernah menggunakam system RT/RW. Alamat lama cendara yg benar adalah jl. Ali Gunung No.5, Gampong(desa/kelurahan) Dayah Baro, Calang, Aceh Jaya. Samping Bank BRI cabang Calang, depan Raja Tani.

      Hapus
    11. Saya ketipu oleh mukhamad khairi kemarin, ternyata udah nipu lama yah?
      enaknya di laporin aja apa yah?

      Hapus
    12. Saya beli Oppo a39. dengan harga 1.050 k. Katanya dp dulu eh nggak taunya di sruh lunasin pihak JNE abal"an.

      Hapus
  4. Nih jg salah 1 penipunya dgn mengatas namakan pt. Global teleshop batam, nama facebook "Iriyanti tannasi" no.hp 082311133365.

    BalasHapus
  5. ___________________________
    Alamat Gerai
    Denpasar City Square Blok A7 Lt 2 47
    Jl. Teuku Umar No.63 Denpasar Bali.

    itu alamat nya
    dengan nama karyawan Ahmad Darmawan nope : 085322205111 no rek.3051-0100-6665-503 a/n ITA ERYANI

    ni penipuh juga bukn ya gan ? saya baru lagi transaksi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sudah dikatakan tukang tipu, sudah transfer uang pada penipu tersebut?

      Hapus
    2. itu penipuan juga mas.... sy udah ketipu sm dia,,,

      Hapus
  6. taik ahmad darmawan..anjing..gua jga kena tipu gan,mkan tu duit biar gendut anjing.

    BalasHapus
  7. ada yang tau gak ni alamat, Toko Online fiktif/penipu gak??
    Gerai Komp, Mall Nagoya Hill L.1 D.7 No.87/88.Lubuk Baja Kota Batam Kep.RIAU 29432 atas nama Hery PIN.BB 2667F7F4 mohon bantuannya ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat toko online tersebut fiktif/palsu/abal-abal/penipuan. Jika sudah transfer duit anda sudah kena tipu

      Hapus
    2. Anjing gua ditipu, duit hilang , gua sumpahin lo masuk neraka srlamanya, biar lo tau rasa, modar ra kowe

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. seseorang yang mengaku pengguna web ini http: //www.globalteleshop.com/
    dengan no hp: 0823 4350 4955
    BBM: 25BE6395
    tlah mencuri akun fb pacar saya untuk melakukan tindakan kriminal dengan modus penjualan online...
    ...
    ini fb pacar saya yg bru saja di hack oleh pelaku tsb, untuk melakukan tindakan kriminal dengan modus penjualan online...

    https://www.facebook.com/#!/muhammad.sasuke.796?fref=ts

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. saya juga tertipu banyak awalnya dia minta seharga dslr canon 4,1 stelah saya tf sekian dia minta tf kmbali 1,7 alasannya untuk surat lesensi beacukai cuma sementara nanti d balikin lg tp stelah say cek bea cukai itu td ada prosedur sperti itu n saya di beri nama bendahara cukai bapak andi zaenal itu tidak ada karna om saya bekerja di bea cukai..dan pt global teleshop mengaku bernama Agus kutvi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasus kita sama mbak tp sy enggak mau bayar beacukainya krn sy udah yakin ini penipuan.... tapi udah sy laporin sm polisi kebetulan keluarga sy ada polisi di denpasar

      Hapus
    2. PT.GLOBAL TELESHOP
      Alamat Toko Jl.Pemuda No.139 SEMARANG JAWA TENGAH
      kalau alamat ini bang..??
      ini,palsu bukan yah..??

      Hapus
  11. hati2 penipuan dri "Online Shop-Cendana Sellular" dan hrap d waspadai juga toko online y beredar melalui BBM y mengatas nama kn distributor elektronik... telah banyak terjadi penipuan oleh oknum ini... bisa jadi stelah ini oknum tersebut m'ganti nama dgn profil@... krena saya sndiri telah mengalami@.... ini nomor rekening BRI oknum@ 316201001549503 atas nama BUDI SETAWAN. dan ini no hp@ 082313444756 dan 082233807713.. kemungkinan oknum ini akan m'hilangkan jejak dgn m'nganti smua contact@.. harap waspada.... jgan smpai ada korban berikut@...jika anda peduli dgn orang lain tolong sebarkan info ini... jika ada y bs m'bantu menangkap oknum ini saya sngat berterima kasih...
    sya bersumpah demi ALLAH... jika informasi ini rekayasa saya bersedia menerima ganjaran@....
    tolong sebarkan....
    terima kasih...
    inisial saya "JY" y berteman dgn saya pasti kenal inisial saya...

    BalasHapus
  12. saya juga ketipu mbak.. kampret gue sumpahinto mati kekenyangan makan uang penipuannya itu..

    BalasHapus
  13. saya jg kena tipu ini, ni nomer rekeningnya BRI : 000701016612530 a.n. SONI WOBOWO, saya kena 1jt...

    BalasHapus
  14. Saya sarankan alangkah baiknya anda langsung saja beli hp di toko/dealer resmi.jangan beli di Internet/online yang kredibilitasnya diragukan kecuali yang sudah punya nama/terpercaya&ingat jangan terpancing/tergiur harga yang murah karena itu merupakan modus PENIPUAN.
    Intinya ADA DUIT ADA BARANG!!! WASPADA HATI-HATI!!!.

    BalasHapus
  15. Global teleshop asli g mngkn pke .blogspot.com... Cs ni tko gde... Cbngny ada d slrh indonesia... Skli lg hti2 gan... Pnipu skrg ska pke alamt plesetan dri tko online yg emg trprcya...

    BalasHapus
  16. Aku kayaknya terkena penipuan. Paket sudah kirim tetapi harus bayar jaminan karena ada bercecer sbb Paket di dalam ada 3 hp .. aku tolak membayar dana jaminan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    2. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    3. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    4. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    5. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    6. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
    7. Saya jga seperti itu saat ini..barang tercecer, apa yg harus saya lakukan.saya sudah bayar jaminan..dan dia minta jaminan lagi..bagaimana cara melacaknya?

      Hapus
  17. Gimna cranya biar penipuan ini k tangkap...helep mee😂

    BalasHapus
  18. SANTET AJA BROO,BIAR KAPOK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benet tuh santet aja , aku punya foto ktpnya dia sudah tipu saya , anjing,,,,,, kalo rumahnya dekat saya bunuh tuh orang

      Hapus
  19. Kalo alamat ini juga penipuan gk?
    Dgn nama global shop!!
    Alamat toko:
    Jl.Imam Bonjol
    Kawasan:
    Nagoya Hill Mall Blok A/47.
    Kel.Lubuk Baja, Kota.Batam, Kep.Riau 29447.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jls sekali itu penipu mbak dita ayu, dg kami alamat yg di kirim dia, jln. teuku umar nagoya hill, emang nagoya hill ad berapa nama jln.

      Hapus
    2. jls sekali itu penipu mbak dita ayu, dg kami alamat yg di kirim dia, jln. teuku umar nagoya hill, emang nagoya hill ad berapa nama jln.

      Hapus
    3. Klo alamat PT.Abadi phone JL.Kerta Pura Sehina 3c No.17 TEUKU UMAR BARAT,DENPASAR BALI.


      Apakah nie alamatnya bener soal nya saya dah trsfer hampir 2 jt utk beli hp.

      Tolong info nya.

      Hapus
  20. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA DI ARDHANI SHO PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.800.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 64GB abu-abu Rp.5.700.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.3.100.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.4.300.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 I9500 Putih Rp.1.900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 PUTIH Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp.3.900.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 A300H 16GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 A500F Silver Rp. 2.300.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 2.050.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black Rp.1.200.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
    Ready Stock !Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
    Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan percaya sama Online Shop yg di buat pakai Bloger. pasti penipuan tu

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Ini cendana celullar lagi ane kerjain gan, dia nawarin hp dengan harga murah, ane pura2 aja mau beli...wkwkwkwwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  23. maaf kalau boleh tau alamat ini
    Alamat tokoo saya:
    ------------------------------
    Jalan Melati Indah No 19,
    Rt 01/07. Tenayan Raya,
    Tangkeran Timur.
    Pekanbaru Riau 28294.
    ini penipu juga nggak ? plis

    BalasHapus
  24. Mas saya penasaran sm almat ini tolong d cek y.ms jual hp bs semurah dngn hrg normlnya.di almat Global Teleshop super plaza 11 lantai 2 unit LC 02-09 jln raya basuki rahmat no 08-12 surabaya. No hp 082293518269.mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu penipuan apa ga gan?? Sebelom saya ketipu ini

      Hapus
  25. Waaah alhamdulillah bgt aku kepikiran untuk search d google! Tadi nya aku mau transfer a/n Rahmat hidyat bank Bri no 0206 0111 - 6143506 ternyata dia penipuuuuh untung aku blm transfer hahahaha

    BalasHapus
  26. Mall Plaza Senayan City Kantor Global Cell City
    LT.2 No. 57 Blok B2 Jakarta Selatan
    Pemilik Agum Gumelar
    Rek. 0396-0101-0306-502 BRI
    Nama Karyawan : Sisca Novayanti
    Nope : 085313335422
    Pin : 28B82E39
    Ini asli atau palsu
    tolong dicek donk?

    BalasHapus
  27. tlong cek juga toko brnama : Toko Global Teleshop Super Store beralamatkan di: GT TANJUNGAN PLAZA II
    JL. Rajawali 14D Sukajadi No.175 blok.A Pekanbaru
    Riau

    Toko itu penipu atau ga dia nawarin lewat via bbm.. pliiss tlong d cek ya gan..

    BalasHapus
  28. Rezani Elektronik jl teuku umar nomor 45 no rek Mdr a/n siti hajar No rek 900-003-223-6458 dan BRI: a/n:asiyah said. No:5181-0101-6381-530 mohon infonya apakah ini benar apa penipuan? Trims

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. terimakasih kak buat informasinya kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja. terimakasih

    BalasHapus
  31. mas atau mba kalau alamat ini penipuan kah >
    GLOBAL TELESHOP ALAMAT: MEGA MALL BATAM CENTER jln.Engku Putri No.1 Kel Teluk Tering Kota BATAM Kepulauan Riau kode pos : 29461... mohon di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga itu mbk, atas nama hadi nurrahman.mbak nya udh transfer blm ya?

      Hapus
  32. jika Ameli 27 toko online di BBm pin 26604718 itu penipu bukan ya? alamatnya di Jl. Rama Setia No. 7 GG Lampase Kota. Kecamatan Meuraxa. Kota Banda Aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih di bc in terus...
      Trus hasil km gimana gan.?

      Hapus
    2. Sama nih di bc in terus...
      Trus hasil km gimana gan.?

      Hapus
    3. Penipuan om. Saya ngobrol terus didelcont

      Hapus
    4. Saya jg sama kyakny..tdnya mo beli di toko ‎AMELIA.27 ELEKTRONIK BLACKMARKET DISTRIBUTOR
      Tapi setelah search google dlu karena takut penipuan jdnya sy hati2.

      Hapus
    5. Apakah itu penipuan ya..soalnya hrga nya tidak dimasuk akal,percis alamt nya semua nya sama yg dikasih tau nya.

      Hapus
    6. sebenernya gini sih seharusnya pada smart aja maana ada hp i phone 6s 700 ribu

      Hapus
    7. Iya bener banget,mana ada hp samsung note 5 harga 9 jutaan sale 800.000,oppo n3 7jutaan sale 650.000,kalo itu asli'harga sale cuma miring dikit,lebih baik beli hp di kuonter yg nyata ada di depan mata kita

      Hapus
  33. jika Cindy 77 Elektronik toko online di BBm pin 2A92A761 itu penipu bukan ya? alamatnya di Jl. Iskandar Muda No. 125A. Kota Banda Aceh

    BalasHapus
  34. Tgl 20 mei 2016 sy tertipu olshop global teleshop surabaya aman dan terpercaya,dia menawarkan iphone 5 1,3jt dgn dalih cuci gudang krna sy tak menaruh curiga sy pun akhir ny me trf ke rek BRI an Arif sudarman, dan sampai skrg brng sy pun tak kunjug dtng.masyallah g ingt mati tu org

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat yg ini
      Jln. Basuki rahmat no. 8-9 surabaya..??

      Hapus
    2. Itu TP mungkin

      Klok TP masak ada barang murah

      Tu mall terbesar d surabaya

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Cindy 77 Elektronik toko online di BBm pin 2A9D815C itu penipu bukan ya? alamatnya di Jl. Iskandar Muda No. 125A, SIGLI, Kota Banda Aceh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyanya penipuan soalnya saya juga bilangnya toko ol 27 oktavia blackmarket itu di alamat itu toko pusatnya

      Hapus
    2. Kyanya penipuan soalnya saya juga bilangnya toko ol 27 oktavia blackmarket itu di alamat itu toko pusatnya

      Hapus
  37. Ada yang kena ketipu atas nama ARIEF SUDARMAN ga? Saya hampir ketipu dengan dia, sekarang dia menipu dengan barang mtr bekas
    Nama : ARIEF SUDARMAN
    ALAMAT : Jl.pondok galeria no 25, denpasar barat
    Profesi : dokter
    Klo ada yang ketipu dengan orang itu tolong hubungi saya ya do nmer WA (085695322265)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya hampir ketipu, dia menjual motor soul gt di olx. dia krim ktpnya dan ktp istrinya dengan nama dan alamat yg sama dengan yg diatas

      Hapus
  38. Ada yang kena ketipu atas nama ARIEF SUDARMAN ga? Saya hampir ketipu dengan dia, sekarang dia menipu dengan barang mtr bekas
    Nama : ARIEF SUDARMAN
    ALAMAT : Jl.pondok galeria no 25, denpasar barat
    Profesi : dokter
    Klo ada yang ketipu dengan orang itu tolong hubungi saya ya do nmer WA (085695322265)

    BalasHapus
  39. ane juga baru ketipu nih gan. SELVI ONLINE SHOP pin : 2B5B740D dia katanya cabang global teleshop yg beralamat di Jl.Margorejo 27-32
    Plasa Marina Surabaya
    Lt.3/R:306. ane udah trf dp 1jt 100 untuk harga barang 1jt 500. tdi nya ane minta cod dirumah ane gan. katanya ane suruh trf lagi 600rb buat jaminan produk yg katanya akan dikembaliin pas cod. disini ane mulai merasa ragu gan jd ane mnta di cancel dan katanya boleh asalkan melunasi dulu barang nya yg seharga 1jt 500rb itu. ane hrs gmna ya gan? ane baca baca ternyata modus penipuan nya sama ya gan. pertama si karyawan yg promo terus entar kita disuruh telpon ke pimpinan nya gitu.. bantu ane gan..

    BalasHapus
  40. sama saya juga kena tipu sma global teleshop surabaya, saya udh transfer uang 1 jta ke rek dia..

    BalasHapus
  41. sama saya juga kena tipu sma global teleshop surabaya, saya udh transfer uang 1 jta ke rek dia..

    BalasHapus
  42. JL. RAMA SETIA NO. 7 GG LAMPASE KOTA. KEC, MEURAXA. KOTA BANDA ACEH. Nama tokonya OKTAVIA-27 ELEKTRONIk BLACKMARKET DISTRIBUTOR.....pin.29E69F36

    BalasHapus
  43. sama kayak yang di atas gan, penipu bukan gan?

    BalasHapus
  44. itu penipu mas, saya sudah kena 4jt. sampai skrg brg blm ada, jika ada yang tf uang ke no. rek atas nama Fernandes simamora dia adalah penipu mengatasnamakan toko online Oktavia-27

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba jangan percaya sih sm bbm saya juga lagi chat nih sama orgnya tp beda no rekening

      Hapus
    2. Wah saya juga kena tipu kayaknya oktavia 27 elektronik bm..dia ampe kirim bukti ktp nya tokonya dan hati2 nya dia udh pake no rekeningnya dia sendiri....

      Hapus
    3. Rek.bni atas nama oktavia wulandri savitri...sesuai dgn ktp yg dia kirim pic nya

      Hapus
  45. Ini penipu gan????

    JANGAN LEWATKAN!!!

    PROMO CUCI GUDANG BLACKBERRY STORE Sᴴᵒᵖ ᵒᶰˡᶤᵑᵉ 
 DISTRIBUTOR RESMI GADGET ORIGINAL

    PROMO SERBA Rp.2.200.000,-

    SAMSUNG & IPHONE
    _____________________________
    1) SAMSUNG S6 EDGE
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS Zenfone 6

    2) SAMSUNG S6
    Rp.2.200.000,-
    BONUS Blackberry PASPORT

    3) SAMSUNG NOTE 5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG GRAND 2

    4) SAMSUNG NOTE 4
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Prime

    5) SAMSUNG S5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS ZENFONE 5

    6) SAMSUNG Galaxy E7
    Rp.2.200.000,-
    BONUS BlackBerry DAKOTA

    7) SAMSUNG Galaxy E5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG J one

    8) SAMSUNG A8
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG J one

    9) SAMSUNG Galaxy A5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS BlackBerry DAKOTA

    10) IPHONE 6S
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Galaxy V

    11) IPHONE 6+
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG S4

    12) IPHONE 6
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Galaxy Prime

    13) IPHONE 5S 64 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG S5

    14) IPHONE 5S 32 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG GRAND 2

    15) IPHONE 5 32 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS Zenfone 6

    16) DSLR CANON EOS 550D
    Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-300

    17) DSLR NIKON D3100 Kit VR Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-200

    18) CANON EOS 1100D kit
    Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-200

    19) CANON EOS 1200D kit
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ZENFONE 2 LASER
    ----------------------------------------------------
    BARANG KAMI JAMIN ORIGINAL 100%GARANSI RESMI 1THN
    -------------------------------------
    Bisa •bayar setenga harga dulu gan/sist
    Nanti barang sampai baru di lunasi,

    NB: MINAT ORDER???? PM!!!!


    BalasHapus
  46. Ini penipu gan????

    JANGAN LEWATKAN!!!

    PROMO CUCI GUDANG BLACKBERRY STORE Sᴴᵒᵖ ᵒᶰˡᶤᵑᵉ 
 DISTRIBUTOR RESMI GADGET ORIGINAL

    PROMO SERBA Rp.2.200.000,-

    SAMSUNG & IPHONE
    _____________________________
    1) SAMSUNG S6 EDGE
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS Zenfone 6

    2) SAMSUNG S6
    Rp.2.200.000,-
    BONUS Blackberry PASPORT

    3) SAMSUNG NOTE 5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG GRAND 2

    4) SAMSUNG NOTE 4
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Prime

    5) SAMSUNG S5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS ZENFONE 5

    6) SAMSUNG Galaxy E7
    Rp.2.200.000,-
    BONUS BlackBerry DAKOTA

    7) SAMSUNG Galaxy E5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG J one

    8) SAMSUNG A8
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG J one

    9) SAMSUNG Galaxy A5
    Rp.2.200.000,-
    BONUS BlackBerry DAKOTA

    10) IPHONE 6S
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Galaxy V

    11) IPHONE 6+
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG S4

    12) IPHONE 6
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG Galaxy Prime

    13) IPHONE 5S 64 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG S5

    14) IPHONE 5S 32 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS SAMSUNG GRAND 2

    15) IPHONE 5 32 GB
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ASUS Zenfone 6

    16) DSLR CANON EOS 550D
    Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-300

    17) DSLR NIKON D3100 Kit VR Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-200

    18) CANON EOS 1100D kit
    Rp.2.200.000,-
    BONUS LENSA EF 70-200

    19) CANON EOS 1200D kit
    Rp.2.200.000,-
    BONUS ZENFONE 2 LASER
    ----------------------------------------------------
    BARANG KAMI JAMIN ORIGINAL 100%GARANSI RESMI 1THN
    -------------------------------------
    Bisa •bayar setenga harga dulu gan/sist
    Nanti barang sampai baru di lunasi,

    NB: MINAT ORDER???? PM!!!!


    BalasHapus
  47. halo semua nya tips dari saya ya
    beli hp jgn tergiur murah. kalo pun murah lihat spesifikasi nya origanl atau rakitan? klo beli online lihat testimoni dan comment. make sure itu dan click 1 per satu profil yg comment lihat itu bener bener human atau cuma auto comment pake aplikasi. kalau dari bmm menurut saya jangan karena penipuan paling gampang melalui bbm. saya ga pernah add nih org eh tiba2 ada kontaknya nya atas nama OKTAVIA.27 BLACKMARKET

    BalasHapus
  48. Mohon bantuan nya gan/ sis. Pt.global teleshop alamatnya udah saya cek emang ada di jln pemuda no 139 semarang jawa tengah tapi saya takut ini penipuan. Dengan nama bbm afriliana global teleshop store dengan pin 2b7373a9, mohon bantuannya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa saya juga adaa tapi AN yg beda,itu penipuan atau bukan?

      Hapus
  49. Saya menulis ini semoga bermanfaat bagi org lain...jangan sampai ada korban lagi yg tertipu seperti saya...saya banyak mengambil hikmah diantaranya harus hati2 dan waspada tingkatkan dzikir krn walau logika qt mengatakan bahwa ini penipuan..tp qt seperti terhipnotis...dan hikmah lain adalah tingkatkan sedekah dan harus turut apa kata suami...ini kronologis saya
    1.awal oktober 2016 ada bbm dgn pin user toko online 27 oktavia bkackmarket...g tau knpa saya nge accept saja pdhal tdk ada d grup yg sama
    2. Dia mulai intens nge broadcast penawaran harga2 barang elektronik hp laptop dsb dgn harga murah tp msh rasional
    3.blm berhasil saya jd korban hampir per 2 atau 3 hari dia trs nge bc...saya msh blm respon..sd akhirnya sgt murah sekali dan promo yg menggiurkan saya mulai berkomunikasi
    4.entah hipnotis atau apa pdhal suami sya bilang itu mah penipuan..tapi si user itu bilang bahwa ini resmi dan dia berikan pernyataan dan janji2 bhwa ini bkn penipuan
    5. Saya msh blm respon juga..lalu dia trs nge bc...saya tanya2 dia bilang ini terpercaya..kirim foto ktp..kirim surat siup perusahaannya lalu gambar tokonya dan no hp..yg pda awalnya nyambung ketika di miscal
    6.saya tanya temen yg di aceh untuk cek alamat jakan rama setia g 77 aceh ada apa tidak di aceh
    7.saya jg aneh seperti terhipnotis..pdhal saya sudh mundur2 mau transfer...dia trs memberikan janji2..akhirnya saya transfer 500 rb
    8.masih penasaran akhirnya saya bbm besoknya dia bilang barang sdh dikirim semalam..saya bilang mana resinya..sdh dikirim ktnya sma kurir mereka..lalu saya bilang wah masa dia bilang iya pasti smpai 2 hari..
    9.hati saya ko g enak akhirnya sya googling nemukah blog ini..bhwa oktabia 27 itu penipuan..seolah bangun dr hipnotis saya sadar..lalu tmn saya memberitahukan bahwa ga ada toko itu di aceh..td malam ktnya jalan2 dan cari2...makin sadarlah saya tertipu
    10.akhirnya saya bilang ke dia lwt bbm wah saya tertipu...selamat deh makan harta haram uang nipu..dia jwb gini sis barang anda tertahan di bandara suk hata harus bayar bea cukai 500 rb saya bilang aja nah loh..katanya blackmarket..mgkin dia pinginnya saya transfer lagi buat nebus itu barang...akhirnya saya bilang udah saya cancel deh..balikin uang saya...hahaha pdhal saya tidak tau TIDAK MUNGKIN
    11.dia bbm lagi cancel..uang mati..saya bilang aja g ada perjanjian sblmnya kya gt...saya bilang aja...penipu selalu ada modus dan alasan..silahkan saja makan harta haram diakhirat tanggung jawab pda tuhan
    12.mungkin dia kesel...modus penipuannya sdh diketahui...lalu dia delcon saya...
    Hati2 nama toko online oktavia 27 blackmarket..dengan nama bank BNI an.OkTavia wulandari savitri nik : 1171041002750011 jalan ramasetia no 77 gg rt 3/5 lampase meuruya banda aceh
    SEMOGA BISA MENGAMBIL HIKMAH DAN MANFAAT DARI TULISAN SAYA...

    BalasHapus
  50. Oktavia 27 blackmarket ini sdg gencar....jika saya lihat komen diatas

    BalasHapus
  51. Balasan
    1. saya baru ke tipu ma toko ini, dia minta di transfer lgi buat biaya cukai, gimana ya bikin orang itu kapok

      Hapus
    2. Winda meiriza...iya sama saya juga ketipu...saya udh transfer 500 rb..minta buat cukai...saya sadar...saya bbm aja dia..bahwa akan ada balasan bagi penipu...eh dia malah nge delcon saya...para penipu suatu saat akan kena batunya..tidak di dunia tapi di akhirat

      Hapus
  52. Alhmdulillah, mksih banget untuk info nya, beneran bermanfaat dah pokok nya,
    Sya hampir nya tertipu dngan penjualan elektronik murah, yg nama bbm nya oktavia~27 blackmarket ini,
    Memang awalnya itu pin muncul sndiri di kontak bbm saya, dan trus bc harga" brang yg benar" tidak masuk akal..
    Dan akhir nya saya penasaran, saya coba tanya" dulu, saya pun meminta fotoin ktp dan surat izin jual online nya,, dan heran nya di berani kirim foto itu yak,
    Karna saya takut tertipu akhir nya saya cek aja digoogle, alhmdulillah banget saya baca blog ini dan komentar" kalian sangat membantu,, terimakasih banget ya buat infonya,
    Tapi gmna ya caranya buat dia kapok biar gk nipu banyak orang lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu penipuan atau tidak yaa kak? Soalnya saya juga punya kontaknya

      Hapus
  53. malam gansis, baru aja adek saya kebingungan setelah pesan HP dan transfer uang sejumlah 525Rb ke no rek BRI an emi linda wati. Nama toko global teleshop surabaya CP 082238476317 pin BBM di HP temen adek saya karna hp adek saya sudah laku terjual untuk membeli hp yg ditawarkan toko tsb.

    ceritanya uang sejumlah 525Rb sudah di tansfer barang akan dikirim jika pembeli tansfer ke rek yg sama sebesar 700rb untuk biaya asuransi barang sifatnya sementara jika barang sampai biaya asuransi akan di kembalikan.

    sampai sekarang blm saya proses lagi sebab masih ragu untuk transfer uang 700rb. bingungnya lagi barang tidak bisa diambil langsung atau meskipun di kirim ke lokasi yang sama tetap minta biaya asuransi 700rb.

    mohon pencerahanya gansis

    BalasHapus
  54. halo sis terimakasih sudah mengingatkan,aq gak atau ntah aq ditipu ato tidak,tp aq udah merasa klo dia udah menipu saya,aq kurang tau betul alamatnya dimana?
    dengan nama Wahyu Teleshop denpasar,
    atas nama Dian nofiati,
    tolong bantu saya sis
    dia bersama suami nya aq gk tau siapa nama suaminya,mohon komen nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. penipu.. waspada semua aman apabila via rekber bukalapak atau tokopedia

      Hapus
  55. Global Teleshop cuma ada di www.globalteleshop.com, selain itu (terutama yg broadcast) dipastikan penipuan.

    BalasHapus
  56. mohon bantuannya gan, toko amelia 27 electronik, di banda aceh. nomor rekening bri 7810-0100-3030-535 an. purni rahayu wibowo, ini penipuan ga ya ?

    BalasHapus
  57. Kalo ini asli ga ya? INI ALAMAT TOKO KAMI MBAK
    PROVINSI BALI
    KAB.KLUNGKUNG
    JLN.DIPONEGORO 102 SEMARAPURA

    BalasHapus
  58. Kalo ini penipuan gak sih? Masa harganya murah2 banget.katanya lagi promo cuci gudang dan ulang tahun toko Global Teleshop.
    ini alamatnya:
    Jl.Teuku umar No.63, Pemecutan klod ,Denpasar Bali.
    Atas nama: saraswati.

    Tlong info nya, itu penipuan bukan?

    BalasHapus
  59. Saya jg kena tipu katanya dr teleshop indonesia..dia menawarkan pulsa dan agen pulsa....saya terhipnotis..saya bayar 500 pls selama dia ada pls bsa terkirim tpi selanjutnya setelah dia pulang transaksi gagal tfk bisa terkirim...nama nya hendri

    BalasHapus
  60. Saya jga kena tipu. 1.6 dibawa kabur.nama ktp dhanu almansyah.08556572839. Dia mengaku karyawan global teleshop bandung

    BalasHapus
  61. Tolong siapa saja yg melihat postingan saya, ini orang mengaku dhanu al mansyah telah menipu saya. Membawa kabur 1.6
    Nomor masih aktif. Dia bilang tinggal dibandung..bagi yg bisa melacak dia dengan nomor hp saya mohon bantuannya. Agar dia tidak bisa menipu lagi. 085756572839

    BalasHapus
  62. Mban bro hati hati toko online bernama global nur shop Jl.Pemuda 28 Surabaya Jatim, penipuan bc dr bbm nawari hp super murah berbagai merk ternama sama harga 500 ribu alasan prom ulang tahun toko yg ke 7, sya terhipnotis sudah transfer 500 ribu ke BRI rek.562801020672533 a/t KANO PRIMA RADIANZA dengan no.tlpn 085825536669,sebagai bapak Ahmad faqih.saya lakukannsudh transfer penipu ini minta foto bukti transfer lwt bbm,saya kirimkan terus ngga beberapa lama di bls foto resi reg jne sebagai alibi bahwa barng pesenan diproses pengiriman lwt jne katany
    ,saya cukup percaya kemarin itu, besok nya bbm penipu kirim foto lagi katany notaris asuransi transaksi lagi utk bayar asuransi smntar biaya 1.25 jt kena beacukai dg alasan harga hp terlanjur murah harga promony di kena beacukai,saya di hub kontak via telpon no.sim penipu itu. Sya mulai tersadar ini ketipu masa ad beacukai dan ditelpon ad unsur memaksa untuk transfer lagi ke rek berbeda lagi rekening bank BNI beacukai a/t Rani ,. Saya mulai minta cancel dan minta balik lagi uang,penipu bilang TIDAK BISA sudh beli di toko online, yaa sudah lah saya tutup off no.hp sama dan bbm hapus ,supaya ngga kontak lagi karena saya terlanjur kena buju rayuan supaya barang pesenan terkirim,harus transfer lagi ,hikmah ny ajah jangan tergiur harga sangat murah ad promo apalah dibandingkan harga hp pasaran. Sekian supaya ngga ad lagi korbanseperti saya ceritakan.

    BalasHapus
  63. Saya habis kena tipu dengan naamma asriadi di surabya
    Sya sudh tranfer uang yah😱😭😭😭
    Tolong dibantu gan
    Di fb sya di blokirr

    Di wa saya tdak di read*

    BalasHapus
  64. Wah alhamdulillah saya ga jadi tf . Untubg liat" blog ini . Saya yg ngwa atas nama taufik ismail semua handphone harga nya 550 katanya lg cuci gudang Nik 2171112612889001 NPWP 31.460.572.6.061.000 ini alamat nya di surabaya jalan basuki rahman no 5.

    Ini kira kira nipu ga ? Soal nya dia nyantumin juga KK sama surat SIUP .
    Bantu jawab dong .

    BalasHapus
  65. Apakah sudha ada yang pernah melaporkan ke pihak berwajib??
    soalnya sampai sekarang orang" trsb masih menipu kasihan yang gaptek mudah di bohongi. Yang nggak gaptek informasi jg masih bisa kena tipu?

    BalasHapus
  66. Alamat toko kami di:
    Panbil Mall Batam Ground Floor Unit 1, JL Jend.A.Yani, Muka Kuning, Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433, Indonesia
    GLOBAL SHOP. Apakah ini juga toko penipuan gan?? Tolong kasik tau saya....trmksh

    BalasHapus
  67. Wa kalau gini jadi ga jadi belia ah..
    Tadinya dia nawarin hp ipon 750.000 dan laptop 1.000.000. Dan saya tertarik banget hampir mau beli dan mau tranfer uang. Terima kasih infonya semoga uang teman teman yg sudah hilang bisa diganti yang kuasa . Aamin

    BalasHapus
  68. Gini modus dia

    Promo Cuci Gudang*GLOBAL Teleshop*,Dapatkan IPHONE,SAMSUNG,OPPO,VIVO dgn Harga murah,Cuma 750000 & LAPTOP Cuma 1juta
    Jika minat Silahkan Chat WA: 082187574989

    BalasHapus
    Balasan
    1. PROMO CUCI GUDANG GLOBAL TLESHOP MENAWARKAN HANDPHONE, LAPTOP DAN CAMERAN HARGA LEBIH TERJANGKAU MURAH DAN DAPATKAN SEGERAH DI GLOBAL TLESHOP
      Ayoo buruan di order sist/gan.!!!
      Masa berlaku promo cuma 2 hari

      ��Apple Iphone X
      Harga 64GB : Rp.1,250.000
      Harga 256GB :Rp.1250.000
      .
      ��Apple Iphone 8
      Harga 64GB : Rp. 1.250.000
      Harga 256GB : Rp.1250.000

      ��Iphone 8 plus
      64GB : Rp. 1,250.000
      256GB : Rp. 1,250.000
      .
      ��iphone 7 Plus
      128Gb: Rp 750,000  
      256Gb: Rp 750,000 
      .
      ��Iphone 7
      32 Gb Rp. 750.000
      128 Gb Rp. 750.000
      256 Gb Rp. 750.500
      .
      ��iphone 6
      16Gb: Rp 750.000
      64Gb: Rp 750.000
      128Gb: Rp 750.000
      .
      ��Iphone 6 plus
      16Gb: Rp 750.000 
      64Gb: Rp 750.000
      128Gb: Rp 750.000 
      .
      ��iPhone 6s
      16GB: Rp750.000 
      64GB : Rp 750.000
      128GB : Rp 750.000
      .
      ��iPhone 6s Plus
      16GB: Rp 750.000
      64GB : Rp 750.000
      128GB : Rp 750.000
      Warna : red, gold, black dan rose gold jg silver.

      Berikut Daftar Harga Handpone Lain:
      ����samsung S9+ Rp. 1,250.000
      ����samsung S8+ Rp.1,250.000
      ����Samsung S7 Edge Rp.750.000
      ����Samsung S6 Edge+ Rp.750.000
      ����Samsung Note 5 Rp.750.000
      ����Samsung Note 7 Rp.750.000
      ����Samsung J7+ Rp.750.000
      ����Samsung J7 pro Rp.750.000
      ����Samsunh J7 prime Rp.750.000
      ����Samsung J3 2016 Rp.750.000
      ����Samsung J5 prime Rp.750.000
      ����Samsung J5 pro Rp.750.000
      ����Samsung A7 2017 Rp.750.000
      ����Samsung A8 2017 Rp.750.000
      ����Samsung A9 Pro Rp750.000
      ����Samsung A3 2017 Rp.750.000
      ����Samsung A5 2017 Rp.750.000

      ����xiaomi mi mix Rp.750.000
      ����xiaomi mi max Rp.750.000
      ����Xiaomi Mi 5 Rp.750.000
      ����Xiaomi Mi 41 Rp.750.000
      ����Xiaomi Mi 4 Rp.750.000
      ����Xiaomi Note2prime Rp.750.000
      ����Xiaomi NoteProRp.750.000
      ����Xiaomi Note 4G Rp.750.000
      ����Xiaomi A1 Rp.750,000

      ����Oppo F7 Rp.750.000
      ����Oppo F5 Rp.750.000
      ����Oppo F3 plus Rp.750.000
      ����Oppo F3  Rp.750.000
      ����Oppo F1 Plus Rp.750.000
      ����Oppo F1s Rp.750.000
      ����Oppo A57 Rp.750.000
      ����Oppo A37 Rp.750.000

      ����Vivo V9 Rp.750.000
      ����Vivo V7+ Rp.750.000
      ����Vivo V5+ Rp.750.000
      ����Vivo V5s Rp.750.000
      ����Vivo Y 53 Rp.750.000

      ����Asus Zenfone 6 Rp.750.000
      ����Asus Zenfone 5 Rp.750.000
      ����Asus Zenfone 4 Rp.750.000
      ����Asus zenfone 3 Deluxe Rp.750.000
      ����Asus zenfone 2 Deluxe Rp750.000
      ����Asus zenfone 2 Laser Rp.750.000
      ����Asus zenfone selfi Rp.750.000
      Produk kamera
      ����CANON 6D KIT Rp.820.000
      ����CANON 7D  KIT Rp.820.000
      ����CANON 600D KIT Rp.820.000
      ����CANON 60D KIT Rp.820.000
      ����CANON 70D KIT Rp.820.000
      ����CANON700D KIT Rp.820.000
      ����CANON 750D KIT Rp.820.000
      ����CANON 760D KIT Rp.820.000
      ����CANON 1100D KIT Rp.820.000
      ����CANON 1000D KIT Rp.820.000
      ����CANON 550D KIT Rp.820.000
      ����CANON 500D KIT Rp.820.000
      ����CANON 100D KIT Rp.820.000
      ����CANON 650D KIT Rp.820.000
      ����CANON 1200D KIT Rp.820.000
      ����CANON 1300D KIT Rp.820.000

      ����Nikon D800 Rp.820.000
      ����Nikon D3200 Rp.820.000
      Produk laptop.
      ����LenovoCore i3Rp.1,000.000
      ����Dll Core i3 Rp.1,000.000
      ����Toshiba Satelite C840-1033 Rp.1.000.000
      ����Toshiba Satelite L735-1131U Rp..1.000.000
      ����Toshiba Satelite L745-1105U Rp.1.000.000
      ����Toshiba Satelite L745-1108U Rp.1.000.000

      ����ACER CORE i7 Rp.1.000.000

      ����ASUS ROG CORE i7 Rp.1.000.000
      >ASUS ZENBOOK CORE i7 Rp.1.000.000

      ����Apple Macbook Pro
      15 i7 Ram 8 GB SSD 256
      Rp.1,000.000
      Apple Macbook pro CORE-I5-SSD 256GB-Ram 8GB
      Rp.1,000.000

      ����HP Core-i7 Rp.1,000.000
      ����HP Core-i5 Rp.1,000.000

      Ayo buruan di order sist/gan barang yg kami tawarkan terjamin baru asli 100RIGINAL.

      Hapus
    2. Apakah yang kaya di atas modusnya
      Saya baru dapat ...

      Hapus
  69. Gan tnya..
    Ini gw lg transaksi sama org mengatasnamakan global teleshope store
    Tramsaksi kamera dslr
    Dg alamat jl.flamboyang b/c no37 cyty.lubuk kep riau
    Asli or palsu gan?

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Numpang Lapak Mas/Mba Promo Cuci Gudang Beli 2 Gratis 1 Samsung J5 Pro
    Buruan Order Keburu Promo Berakhir.

    📱OPPO F7 Rp.850.000
    📱OPPO F5+ Rp.850.000
    📱OPPO F5 Rp.850.00
    📱OPPO F3 PLUS Rp.850.000
    📱OPPO F3 Rp.850.000
    📱OPPO F9 Rp.850.000
    📱OPPO FIND X Rp.850.000

    📱Samsung Galaxy A8+ Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy A8 Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S8+ Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S8 Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S9 Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S7 EDGE Rp.
    850.000
    📱Samsung J7 PRO Rp.850.000
    📱Galaxy S7+ Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S7 Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy A6+ Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy A6 Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy S9+ Rp.850.000
    📱Samsung Galaxy Note9 Rp.850.000

    📱VIVO V3+ Rp.850.000
    📱VIVO V7+ Rp.850.000
    📱VIVO V5+ Rp.850.00
    📱VIVO V11 Pro Rp.850.000
    📱VIVO Y83 Rp.850.000
    📱VIVO V9 Rp.850.000

    📱Xiaomi Note 5A Rp.850.000
    📱Xiaomi Mi5 Rp.850.000
    📱Xiaomi Mi4 Rp.850.000
    📱Xiaomi Mi 5 Rp.850.000
    📱Xiaomi Mi Note Pro 64GB
    Rp.850.000

    💻LAPTOP ACER ASPIRE E5-473G Core i5 Rp.850.000
    💻LAPTOP ACER ASPIRE E5-573G Core i7 Rp.850.000
    💻LAPTOP ASUS A455LN-WX031D Core i5 Rp.850.000
    💻LAPTOP ASUS A455LN-WX005D Core i7 Rp.850.000
    💻LAPTOP Toshiba Satellite C40-A108R Intel Core i5 Rp.850.000
    💻Laptop Toshiba Satellite L50-B208BX Intel Core i7 Rp.850.000

    Asli Original dan Bergaransi Distributor 1 tahun
    •Melayani pesanan diluar daerah
    • pengiriman diluar daerah menggunakan •VIA JNE/TIKI J&T EXPRESS.


    Saya berani sumpah saya atas nama selfiyani apa bila saya menipu anda saya relahkan kedua anak balao saya mati di tabrak mobil tdk selamat dunia akhirat itu sumpah saya kalo saya menipu anda

    PERCAYA GA

    BalasHapus

Mohon untuk tidak mempromosikan produk anda di kolom komentar dan dilarang untuk menulis testimoni yang berkaitan dengan dukun togel. Dukun togel itu penipu. Jika melanggar aturan, maka komentar anda akan kami hapus.