Sabtu, 27 April 2013

www.gebyartelkomsel-poin.co.nf penipuan

Hati-hati jika anda mendapatkan SMS atau telepon yang mengatakan bahwa anda mendapatkan hadiah mobil, motor dan uang  dari program TELKOMSEL POIN. Kemudian anda disuruh untuk melihat informasi lebih lanjut dengan mengakses website : www.gebyartelkomsel-poin.co.nf. Pengirim SMS atau penelepon tersebut adalah penipu tengik berkedok hadiah mobil, motor dan uang. Website tersebut bukan website milik TELKOMSEL, melainkan website tipu-tipu yang dibuat penipu. Website resmi TELKOMSEL hanya satu yaitu : www.telkomsel.com, selain itu merupakan penipuan. Jangan percaya dengan data-data yang ditampikan penipu dalam website : www.gebyartelkomsel-poin.co.nf, karena semua fiktif, bohong, abal-abal, palsu. Gambar/foto, dan data yang ditampilkan dalam website : www.gebyartelkomsel-poin.co.nf, adalah hasil copy paste penipu dari website TELKOMSEL. Dalam website : www.gebyartelkomsel-poin.co.nf, pemenang akan disuruh menghubungi Drs. H. Bambang Irawan dengan nomor : 0016282333333909 (082333333909). Ketahuilah nama Drs. H. Bambang Irawan ini sudah terkenal sebagai penipu ulung berkedok hadiah mobil, motor, uang, voucher, umroh, tabungan haji, blackberry dan lain sebagainya. Bagi yang tertarik dengan hadiah mobil dan motor, maka penipu bernama fiktif Drs. H. Bambang Irawan akan menyuruh korban untuk mentransfer uang ke rekening penipu lainnya (rekening fiktif). Alasan penipu adalah untuk pengurusan STNK dan BPKB. Setelah korban mentransfer, maka hadiah tidak dikirim. Sementara korban yang tertarik dengan hadiah uang, oleh penipu akan dipandu ke ATM untuk mengecek hadiahnya, padahal di ATM korban akan dipandu untuk mentransfer uang ke rekening penipu, bukan penipu mentransfer uang ke rekening korban. Oleh karena itu waspadalah jika ada sms atau telepon yang mengatakan bahwa anda mendapatkan hadiah mobil, motor dan uang, karena hal itu merupakan penipuan.
NB : Selain mengatasnamakan TELKOMSEL, penipu bernama fiktif Drs. H. Bambang Irawan, juga mengatasnamakan INDOSAT, TRI, XL,SIDOMUNCUL dan perusahaan lainnya. 

1 komentar:

  1. ane pernah ditelpon langsung gan, mintanya sama kaya mo org mo nikah. nama lengkap/alamat/pekerjaan/nomor KTP/nNo Rekening Bank. nomor rekening bank ane tuker pake nomor rekening Air n Listrik. trus dia minta ane ke Bank utk confirm hadiah. ane turutin aja. pas di bagian transfer ane bilang "nomor rekening yang anda tuju telah diblokir", ehh... yg jawab diseberang malah ngamuk2 n malah nuduh ane yg penipu..... asli ane ngakak gan, soalnya ngerjain tukang tipu itu sangat mengasyikan n bikin fresh!!!!

    BalasHapus